GERBANG PAGI

Holy Spirit | Fire | Revival | Glory | Miracles

Jumat, 15 Maret 2013

Kenapa Kamu Harus Bisa Bangun Pagi


Bangun pagi
Bangun pagi merupakan aktifitas yang sangat sulit dilakukan bagi sebagian orang. Karena aktifitas yang padat dan begitu banyaknya kegiatan, membuat mereka tidur begitu larut dan bangun tidur menjadi siang. Padahal bangun pagi itu banyak manfaatnya loe. Pengen tahu apa aja manfaat dari bangun pagi.

Bisa liat Cewek – Cewek Lari Pagi

Manfaat yang pertama ini adalah salah satu vitamin buat kamu agar bisa lebih semangat ngadepin hari – hari yang melelahkan. Banyak orang bilang cee ini namanya cuci mata, dimana mata – mata kamu dicuci dengan pemandangan cewek- cewek cantik. Ya TSDC sendiri juga bingung dengan kata cuci mata, kenapa cuci mata nggak ke loundry aja kan lebih bersih.

Banyak Rejeki

Banyak yang bilang terutama orang yang dituakan berpendapat bangun pagi itu bisa mendatangkan rejeki. Ya kamu bisa percaya atau tidak dengan pendapat ini, tapi menururt TSDC ada benarnya soalnya ketika bisa bangun pagi kamu dapat menyiapkan keperluan dan merancang pekerjaan yang akan kamu lakukan di siang hari nanati. Bisa dibilang apa yang akan dilakukan nanti terkonsep dan pekerjaan menjadi rapi, bos suka gaji naik dech. heheh

Perubahan Pola Pikir

Ketika kamu bisa membiasakan bangun pagi, pola pikir disiplin akan terbentuk. dan yang paling penting adalah dengan disiplin kamu bisa lebih siap buat ngadepin hari – harimu.

Hidup Jadi Lebih Sehat

Ketika kamu bangun pagi pastinya kamu memulai dengan tidur tepat waktu, nah hal ini membuat organ dalam tubuh kita dapat beristirahat dan memberi kesempatan tubuh kita memperbaharui diri. Hal ini membuat badan kita selalu segar dan tidak stres.

Religius

Kebanyakan orang yang bangun pagi orang – orang yang bisa mensyukuri atas apa yang dia miliki. Bagi sebagian orang dapat merenung dan beribadah untuk menambah nilai religius mereka.

Punya Banyak Waktu

Dibandingkan orang yang bangun siang, kamu mempunyai banyak waktu untuk melakukan aktifitas seperti membaca artikel artikel TSDC terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktifitas. Dimana setelah kamu baca artikel TSDC kamu akan mendapatkan banyak inspirasi buat ngancurin hari hari kamu. hehehe….


Sumber: http://terserahsaya.com/kenapa-kamu-harus-bisa-bangun-pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar